UR Dokes Polres Aceh Barat Cek Pasien Operasi Bibir Sumbing

UR Dokes Polres Aceh Barat Cek Pasien Operasi Bibir Sumbing

183
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-05-19 at 18.39.46Meulaboh, Personil UR Dokes Polres Aceh Barat AIPDA Dedi dan BRIPKA Muklis melaksanakan pengecekan serta mendata ulang Pasien Operasi Bibir Sumbing dan Celah langit di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Aceh Barat. Jum,at (19/05/2017).

WhatsApp Image 2017-05-19 at 18.39.44Pengecekan ini untuk melihat sejauh mana kesehatan dan kesiapan pasien yang akan menjalani operasi bibir sumbing dan celah langit.

Bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis ini, merupakan serangkaian acara yang dilakukan Polres Aceh Barat dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 71 dan menyambut bulan suci ramadan.

Ada 15 pasien bibir sumbing dan celah langit-langit yang akan di operasi sabtu besok (20/05). Para Pasien ini akan dioperasi langsung oleh dokter spesialis bedah plastik dari Rumah Sakit Malahayati Banda Aceh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan Semoga dengan Bakti sosial ini kita membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga bakti sosial dan operasi gratis ini akan terus berlanjut, karena masih banyak sekali pasien bibir sumbing dan langit-langit yang membutuhkan uluran tangan kita.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY