TNI – Polri Di Kecamatan Woyla Timur Terus Berikan Himbauan Prokes 3M

TNI – Polri Di Kecamatan Woyla Timur Terus Berikan Himbauan Prokes 3M

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat bersama Babinsa Koramil melakukan aksi pengawasan dan penegakan disiplin prokes covid – 19 yang bertempat di Gp. Alueeuganda, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat. Sabtu (16/1/2021).

Kegiatan ini tujuannya adalah penegakan disiplin prokes Covid-19 untuk memutus mata rantai sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas serta menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat wilayah binaan. Sehingga keberadaannya terasa bagi masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Woyla Timur Iptu M. Yamin menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Woyla Timur.

Menurutnya, imbauan petugas kepada masyarakat saat berpatroli lebih epektif mengingatkan mereka dalam menjaga kesehatannya.

“Dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, ia berharap kondisi normal seperti sedia kala.” Singkatnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY