Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Tak Henti – Hentinya Berikan Himbauan Prokes kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Tak Henti – Hentinya Berikan Himbauan Prokes kepada Masyarakat

10
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polsek Meureubo Polres Aceh Barat selalu menyikapi perkembangan Covid 19 dengan upaya melakukan pembagian masker gratis kepada Warga dan himbau protokol kesehatan 4 M, Minggu, (17/01/2021

Upaya tersebut dilakukan oleh Polsek Meureubo untuk menekan penderita covid 19 pada saat diberlakukan program pemerintah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si. mengatakan, bahwa pihak kepolisian selalu berupaya selalu mencegah penyebaran covid -19 dengan membagikan masker gratis ke semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua dan juga rutin mengingatkan warga akan pentingnya prokes. ungkapnya.

“Selain membagikan masker gratis, Polsek Meureubo juga menghimbau 4M untuk mentaati Prokes dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran virus Corona”. pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY