Terus Konsisten Disiplinkan Prokes, Polsubsektor Panton Reu Terus Galakkan Himbauan

Terus Konsisten Disiplinkan Prokes, Polsubsektor Panton Reu Terus Galakkan Himbauan

23
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Sejumlah petugas dari Polsubsektor Aceh Barat membagikan masker gratis kepada warga diseputaran Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat. Kamis (17/06/2021).

Tak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 di Kabupaten Aceh Barat masih berlangsung, Guna memaksimalkan penanganan penyebaran Covid-19, jajaran Polres Aceh Barat termasuk Polsubsektor Panton Reu bersinergi bersama stake holder terus sosialisasi maupun kampanye protokol kesehatan di seluruh wilayah Kecamatan Panton Reu .

Pun demikian dengan Polsubsektor Panton Reu Polres Aceh Barat. Kepolisian yang berada di pesisir selatan Aceh Barat ini terus turun kelapangan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat yang ditemuinya.

Kapolsubsektor Panton Reu Ipda M.J Siregar mengatakan, Pihaknya terus akan mengingatkan masyarakat tentang pendisiplinan penerapan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita kedepankan pola persuasif humanis dengan menggelar kegiatan yang bersifat simpati. Salah satunya adalah mengkombinasikan patroli yang dibarengi dengan kampanye patuh protokol kesehatan” Ungkap Ipda M.J Siregar.

Dalam kegiatan ini, lanjut Ipda M.J Siregar petugas tidak hanya sekadar berpatroli keliling tetapi wajib berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dengan begitu, akan ada komunikasi timbal balik antara petugas dan masyarakat sehingga pesan yang disampaikan lebih bisa diterima.

“Berdialog dengan warga, mengkampanyekan protokol kesehatan dan membagikan masker. Kamtibmasnya dapat, sosialisasi tertib berlalu lintas juga dapat dan yang pasti patuh protokol kesehatan” Pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY