Patroli Dialogis Polsek Kaway XVI Bersama Koramil, Dalam Rangka Stabilitas Nasional

Patroli Dialogis Polsek Kaway XVI Bersama Koramil, Dalam Rangka Stabilitas Nasional

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta penegakan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyeberan virus Corona diwilayah Kecamatan Kaway XVI, Kab. Aceh Barat, Kepolisian sektor Kaway XVI menggelar kegiatan patroli bersama pencegahan covid-19 bersama unsur TNI.

Seperti pada hari Kamis (17/06/2021) patroli gabungan Polsek Kaway XVI dan TNI dari Koramil 03/Kaway XVI, dengan sasaran di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di Desa Alue tampak Kec. Kaway XVI Kab. Aceh Barat.

Patroli gabungan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa keduanya saling sinergi memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat didesa binaan

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K. melalui Kapolsek Kaway XVI IPDA SURIYATNO. S, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah positif dan harus ditingkatkan serta menjadi contoh bagi para Bhabinkamtibmas dan Babinsa didesa lain, sehingga dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif

Patroli dialogis gabungan ini menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. Yaitu dengan Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak serta Menghindari kerumanan dan mengurangi mobilitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY