Satlantas Polres Aceh Barat Bagikan Bendera kepada pengendara

Satlantas Polres Aceh Barat Bagikan Bendera kepada pengendara

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Menyambut hari HUT RI ke-75 tahun 2020 Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Barat bagikan bendera merah putih secara gratis bagi pengendara roda dua yang melintasi di ruas jalan dalam kota meulaboh, Aceh Barat. Kamis (13/8/2020).

“Selain bendera merah putih yang kita bagikan juga disertai pemberian masker  secara gratis kepada pengguna kendaraan bermotor hal ini dilakukan dalam rangka menyambut hari bersejarah kebangsaan Indonesia,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda S.I.K yang diwakili Kasat Lantas AKP Risnan Aldino.

Proses pembagian puluhan bendera dan masker hari ini merupakan salah satu tahapan kegiatan, dimana rangkaian kegiatan tersebut sebelumnya juga sudah beberapa kali dilaksanakan dengan memfokuskan hanya kepada pengendara saja.

Kegiatan tersebut, terlaksana di beberapa titik di kota meulaboh, tepatnya di Simpang Pelor, Simpang Kisaran dan Simpang Rundeng Meulaboh. Dimana, selama pembagian berlangsung, ada seratusan masker dan bendera sudah disalurkan kepada pengguna jalan tersebut selama beberapa hari ini.

“Penyerahan bendera gratis ini dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke-75. Semoga dengan dibagikan bendera bisa meningkatkan jiwa nasionalisme di kalangan masyarakat, juga kita sosialisasikan agar terus mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY