Satlantas Pasang Spanduk Himbauan Antisipasi Kecelakaan

Satlantas Pasang Spanduk Himbauan Antisipasi Kecelakaan

51
0
SHARE

Meulaboh, Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayah Aceh Barat,  Satuan Lalu Lintas Polres Aceh melakukan kegiatan-kegiatan preventif atau pencegahan terjadinya lakalantas dengan melakukan Pemasangan Spanduk di daerah rawan kecelakan, Rabu (27/12/17)

Pada kegiatan tersebut  personil Unit Laka Sat Lantas Polres Aceh Barat di bantu personil Polsek  melakukan pemasangan Sapanduk Himbauan di daerah rawan laka lantas di kecamatan Arongan, Kabupaten Aceh Barat. guna mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati hati bila melintas di daerah tersebut karena banyak ternak yang berkeliaran di jalan dan tetap mengutamakan keselamatan bukan kecepatan di jalan.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP W. Rachmat Jayadi, S.IK mengatakan kegiatan pemasangan Spanduk Himbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Satuan lalu Lintas Polres Aceh Barat.

“Kita mengharapkan dengan pemasangan spanduk ini dapat mengurangi angka kecelakaan,Pihaknya yang di bantu Polsek juga sudah sering melakukan himbauan di daerah tersebut dengan mengingatkan masyarakat agar tidak melepas hewan ternak ke jalan.” Pungkas Kasat Lantas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY