SAT SABHARA POLRES ACEH BARAT LAKUKAN PATROLI JELANG PILKADA

SAT SABHARA POLRES ACEH BARAT LAKUKAN PATROLI JELANG PILKADA

218
0
SHARE

IMG-20170208-WA0009MeulabohKasat Sabhara Polres Aceh Barat AKP Sulin Ismani, S.Sos mengatakan menjelang Pilkada Aceh khususnya Aceh Barat pihaknya meningkatkan patroli dengan sasaran Posko pemenangan calon Bupati/Wakil Bupati, Kantor pemerintahan dan pusat perbelanjaan di Kab. Aceh Barat, Rabu (08/02/2017).

IMG-20170208-WA0011Kegiatan tresebut merupakan implementasi dari Program Promoter Kapolri yaitu “Penguatan Harkamtibmas”

Untuk mengantisipasi tindak kriminaltas terutama menjelang Pilkada, Personil Polres Aceh khususnya Sat Sabhara melakukan patroli dialogis memantau dan menyapa serta memberi rasa aman dan nyaman pada warga.

IMG-20170208-WA0014“Titik-titik yang kita anggap rawan menjadi fokus utama dalam menggelar patroli. Paling tidak kehadiran polisi pada titik-titik rawan dapat mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak pidana dan kriminalitas dapat dicegah secara dini,” kata AKP Sulin

IMG-20170208-WA0013Lebih lanjut dikatakannya, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas terutama menjelang Pilkada, Personil Polres Aceh Barat telah melakukan patroli dialogis memantau dan telah mengimbau satuan keamanan internal dilingkungan warga maupun perusahaan seperti Posko pemenangan calon Bupati/Wakil Bupati, Kantor pemerintahan dan pusat perbelanjaan.

“Untuk penjagaan dilingkungan warga perlu meningkatkan keamanan dengan menghidupkan Pos Kamling, Linmas dan begitu juga di perusahan lebih mengefektifkan Satpam. Bila terjadi atau terdapat gangguan, langsung informasikan ke Polsek terdekat atau langsung melaporkan ke Polres Aceh Barat”, ungkapnya.  (ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY