Sat Narkoba Polres ACeh Barat Bekuk 2 Pemuda Penyalahgunaan Narkotika

Sat Narkoba Polres ACeh Barat Bekuk 2 Pemuda Penyalahgunaan Narkotika

411
0
SHARE

narkopbaMeulaboh, Satuan Narkoba Polres Aceh Barat membekuk 2 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di depam SPBU jembes Meureubo. Rabu (08/02/2017).

Penangkapan terhadap kedua tersangka ini berawal dari laporan masyarakat yang sering melihat tersangka bertransaksi dan menggunakan barang haram tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Narkoba Iptu Bukhari SH mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan karena masyarakat sudah resah dengan aksi pelaku yang sering melakukan transaksi Narkotika di wilayah tersebut.

Adapun tersangka yang kita amankan berinisial OZ (20) dan NS (22) keduanya warga desa pasi pinang Kecamatan Meureubo Aceh Barat, kita juga mengamankan barangbukti berupa 2 (dua ) paket Sabu, 1 buah bong dan 2 buah korek mancis yang digunakan tersangka untuk menggunakan karkotika tersebut. Ungkap Kasat Narkoba.

Untuk saat ini kedua pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan ke Polres Aceh Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tambah Iptu Bukhari.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY