Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Amankan Dua Wanita dan Seorang Pria

Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Amankan Dua Wanita dan Seorang Pria

304
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-15 at 02.35.36Meulaboh, Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat mengamankan seorang pria dan dua wanita pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di dua tempat terpisah di Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Jum’at (15/9/2017).

Kasat Narkoba Polres Aceh Barat IPTU Bukhari SH mengatakan penangkapan terhadap ketiga pelaku tersebut dilakukan ditempat terpisah.

yang pria berinisial AH kita amankan saat setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka AH memiliki dan Menyimpan Narkotika Jenis sabu.

WhatsApp Image 2017-09-15 at 02.36.33selanjutnya kedua tersangka wanita kita lakukan penangkapan setelah melakukan pengembangan terhadap tersangka AH.

adapun inisial kedua tersangka wanita tersebut yaitu YA dan AY,  keduanya berstatus sebagai ibu Rumah tangga yang tinggal di Gampong Suak Ribee kecamatan Johan Pahlawan kabupaten Aceh Barat.

dari penangkapan ketiga tersangka kita juga mengamankan barang bukti sabu sebanyak empat paket yang telah dikemas dalam pelastik klip bening.

ketiga tersangka telah kita amankan Kepolres Aceh Barat untuk pengusutan lebih lanjut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY