Sat Narkoba Polres Aceh Barat Bekuk Pengedar Sabu

Sat Narkoba Polres Aceh Barat Bekuk Pengedar Sabu

118
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Sat Res Narkoba polres Aceh Barat berhasil menangkap dua orang pria yang berinisial ES (37) dan Mu (25) yang berprofesi sebagai pengedar sabu di di Simpang Rundeng Meulaboh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Sabtu (07/04/2018).

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S. Ik kepada Tribratanews mengatakan, kedua tersangka merupakan warga dari luar Kabupaten Aceh Barat yakni warga asal Aceh utara dan Bireun.

“Dari penangkapan tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 38,05 Gram, Dua unit Handphone dan satu unit Sepmor yang digunakan oleh tersangka.” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Penangkapan dilakukan bermula dari adanya laporan masyarakat yang masuk, maka dari laporan tersebut personilnya langsung menuju kelokasi, namun saat hendak ditangkap kedua tersangka hendak melarikan diri sehingga pihaknya terpaksa memberikan tembakan peringatan ke udara. Tambah Kapolres Aceh Barat.

Kedua tersangka masih kita lakukan pemeriksan untuk pengembangan penyidikan, diharapkan kita dapat mengetahui di mana asal barang haram yang diliki oleh tersangka. Pungkas AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S. Ik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY