SAT LANTAS ACEH BARAT JARING PULUHAN PENGENDARA PADA RAZIA OPERASI ZEBRA RENCONG...

SAT LANTAS ACEH BARAT JARING PULUHAN PENGENDARA PADA RAZIA OPERASI ZEBRA RENCONG 2016

160
0
SHARE

img-20161125-wa0021MeulabohSatuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat kembali melaksanakan kegiatan Razia dalam rangka Operasi Zebra Rencong-2016 di Wilayah Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (25/11/2016), yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Barat.

Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK melalui Kasat Lantas AKP Imam Safii SH mengatakan Razia ini dilaksanakan hingga sampai tanggal (29/11/2016) dengan sasaran kelengkapan Kendaraan meliputi Kelengkapan surat maupun Komponen alat keselamatan yang digunakan pengendara baik penggunaan helm dan kelengkapan lainnya.

img-20161125-wa0020Kasat Lantas Menambahkan, operasi ini juga diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang Kamseltibcar Lantas, serta jadilah sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dijalan Raya dan Membudayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan.

Meskipun sosialisasi razia Operasi Zebra Rencong ini sudah tersebar beberapa hari lalu melalui berbagai pesan berantai dikalangan masyarakat, kelihatannya masih ada saja masyarakat yang tidak tahu sehingga belum melengkapi kendaraannya.

Hasil pada Operasi Razia Zebra Rencong  pada hari ini ada 21 yang dikenai saja bukti tilang dengan rincian terdiri tilang terhadap STNK sebanyak 14 dan tilang terhadap SIM sebanyak 4 dan Kendaraan bermotor sebanyak 13.” Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Barat.

Untuk titik kegiatan operasi Zebra Rencong akan dilakukan diseluruh wilayah hukum Kabupaten Aceh Barat, karenanya dihimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan layak jalan kendaraan dan surat-suratnya. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY