Sambil Ngopi, Kapolsek Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Sambil Ngopi, Kapolsek Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

17
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Minum kopi tidak lepas dari masyarakat Indonesia dan sudah menjadi budaya. Menjamurnya warung kopi di setiap daerah tidak terkecuali di Kecamatan Bubon menjadi bukti bahwa kopi bisa mengakrabkan pergaulan masyarakat. Berangkat dari fenomena kopi tersebut yang coba di manfaatkan / diterapkan oleh Kapolsek Bubon AKP Utra Prasetyanto bersama anggota untuk patroli dialogis sambil mengedukasi masyarakat yang sedang bersantai minum kopi.  Rabu (15/1/2010)

Terlihat Kapolsek Bubon sambil ngopi juga mengedukasi seputar kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, dan juga sampaikan pesan kepedulian agar masyarakat selalu peduli agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

“Patroli sekaligus berdialog dengan masyarakat  seperti ini dapat membuat kehadiran polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan, selain itu dengan dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi keamanan dan ketertiban diwilayah kita”, ucap AKP Utra Prasetyanto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY