Kapolsek Meureubo Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Pemuda Rantau Panyang Barat

Kapolsek Meureubo Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Pemuda Rantau Panyang Barat

19
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolsek Meureubo Polres Aceh Barat Iptu Fitriadi beserta personil melaksanakan sosialisasi mengenai bahaya narkoba kepada warga di Gampong Rantau Panyang Barat Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Kamis (16/01/2020).

Dalam kesempatan ini Iptu Fitriadi memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba mulai dari masuknya, faktor yang mempengaruhi, cara menghindari serta bagaimana pula cara mengenali bentuk-bentuk narkoba sejak dini.

Dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias untuk mengikuti dan mendengarkan apa yang disampaikan. “Penyuluhan dan sosialisasi ini merupakan upaya kita melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini juga dimaksudkan agar masyarakat terutama kaum muda lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa sehingga bisa mawas diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh dengan hal tersebut,” kata Iptu Fitriadi.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Camat Meureubo, Aparatur Gampong Rantau Panyang Barat dan sejumlah pemuda serta Babinsa dari Koramil Meureubo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY