Polsek Kaway XVI Bersama Koramil Lakukan Mediasi Damai

Polsek Kaway XVI Bersama Koramil Lakukan Mediasi Damai

141
0
SHARE

img-20161109-wa0037-1Meulaboh, Kepolisian Sektor Kaway XVI Polres Aceh Barat bersama dengan Koramil Kaway XVI melakukan mediasi dengan para tokoh Partai Aceh di wilayah tersebut terkait Penemuan Bendera Partai tersebut yang tercecer di desa Pucuk Pungki Kecamatan Kaway XVI. Rabu (09/11/2016).

img-20161109-wa0039Akibat Penemuan 3 lembar bendera tersebut membuat massa dari Partai Aceh Berkumpul di desa Pungki Kecamatan Kaway XVI , Pihak Polsek yang mengetahui hal tersebut segera berkoordinasi dengan Koramil dan Perangkat desa setempat untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kapolsek Kaway XVI Iptu Ismail SH mengatakan pihak nya bersama TNI dan perangkat desa setempat telah berkoordinasi dengan panwas serta melakukan mediasi dengan para tokoh Partai Aceh di daerah tersebut terkait penemuan bendera partai yang tercecer.

“Kita telah membuat kesepakatan dengan Ketua KPA dan simpatisan di daerah tersebut untuk tidak terprovokasi dengan hal tersebut dan segera kembali kewilayah masing – masing, tidak menyebarkan isu diluar dari yang telah disepakati, sehingga tidak menimbulkan masalah baru. serta menyerahkankan permasalahan tersebut kepada pihak Panwas dan Kepolisian.”ungkap Iptu Ismail.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY