Polsek Woyla Timur bersama Koramil Lakukan Himbauan Prokes Secara Mobile

Polsek Woyla Timur bersama Koramil Lakukan Himbauan Prokes Secara Mobile

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Seluruh jajaran Polri dari tingkat Polda hingga Polsek dikerahkan untuk menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tidak terkecuali seluruh jajaran personel Polres Aceh Barat Polda Aceh diperintahkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mempedomani protokol kesehatan dan bahaya virus corona. Edukasi dan himbauan tersebut salah satunya dilakukan oleh jajaran personel Polsek Woyla Timur.

Kapolres Aceh Barat AKBP ANdrianto Argamuda S.I.K diwakili Kapolsek Woyla Timur IPTU Mohd. Yamin menyampaikan pihaknya akan terus memberikan himbauan edukasi tentang protokol kesehatan. Penyampaian himbauan ini dilaksanakan secara mobile menyusuri wilayah hukum Polsek Woyla Timur.

“Berdasarkan atensi kami akan selalu rutin melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Woyla Timur. Dengan cara yang sederhana yakni ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” ujar Kapolsek Woyla Timur, Rabu (2 /12/ 2020).

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan rutin ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Dengan disiplin mempedomani protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat. Pemberian masker ini dimaksudkan agar mengajak masyarakat bisa membiasakan diri menggunakan masker sebagai trand center masa kini.

“Pakai masker itu keren. Penggunaan masker secara benar sebagai salah satu cara yang paling efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona,” pungkasnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY