Polsek Sungai Mas Terus Himbau Prokes Kesehatan, Demi Cegah Covid -19

Polsek Sungai Mas Terus Himbau Prokes Kesehatan, Demi Cegah Covid -19

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – P.S Kanit Binmas Polsek Sungai Mas Bripka Anuar Yusuf meyambangi kampung Binaan guna menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif. Minggu (14/02/2021).

Bripka Anuar Yusuf  melaksanakan kunjungan ke warga dan penyampaian masalah pencegahan penularan penyebaran virus corona (Covid 19) di Gp.Lancong Kec Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat.

Adapun dalam kesempatan ini Bripka Anuar Yusuf  memberikan himbauan tentang pencegahan penularan virus Covid19 yaitu dengan hindari bepergian ke tempat-tempat umum yang ramai pengunjung (social distancing),Gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian, Rajin mencuci tangan dengan air dan sabun setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.

“Jaga kebersihan benda yang sering disentuh dan kebersihan lingkungan serta agar senantiasa mengikuti Himbauan Pemerintah dan tidak panik serta tidak mudah terprovokasi oleh banyaknya berita Hoax yang beredar di media terkait Virus Corona,” ujar Bripka Anuar Yusuf

Bripka Anuar Yusuf juga menambahkan supaya bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan apabila menemukan gangguan kamtibmas segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau ke polsek terdekat, dengan merebaknya penyebaran virus corona ( covid 19 ) masyarakat harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY