Polsek Meureubo dan Koramil Himbau Antisipasi Penularan Covid-19

Polsek Meureubo dan Koramil Himbau Antisipasi Penularan Covid-19

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Polsek Meureubo bersama Babinsa Koramil melaksanakan patroli ke sejumlah tempat warung kopi dan kedai dan memberikan Himbauan protokol kesehatan. Hal tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Sabtu (13/02/2021).

Kegiatan tersebut sebagai antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kecamatan Meureubo.

Pada kesempatan itu seluruh pengunjung yang berkumpul diberi himbauan menggunakan pamflet dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait pencegahan virus corona.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, SH, S.Sos., M.Si. menyatakan, pihaknya terus melakukan Imbauan dan mengingatkan kesadaran warga tentang bahaya virus corona atau covid-19, dan juga mengajak warga agar lebih baik berdiam diri di dalam rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetap waspada dan menghindari keramaian mengingat Virus Corona atau Covid-19 sangat berbahaya dan sangat cepat masa penularannya.

”Kita akan terus mengimbau masyarakat secara persuasif dan humanis untuk menerapkan protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, SH, S.Sos., M.Si, saat dikonfirmasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY