Polsek Mereubo Ungkap Kasus Curanmor

Polsek Mereubo Ungkap Kasus Curanmor

151
0
SHARE

dddddddMeulaboh – Petugas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat berhasil mengungkap pen­curian kenderaan bermotor (curanmor), Rabu (20/07) yang terjadi didesa Ujung Tanjong Kecamatan Meureubo Aceh Barat.

Berdasarkan Laporan Polisi nomor : Lp / 13 / V / 2016 tanggal 24 Mei 2016 tentang laporan curanmor personil polsek Mereubo mengamankan tersangka pencurian kendaraan bermotor dengan ini sial AG (27) warga desa meureubo Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat melalui Kapolsek Meurebo Iptu Adek Taufik, S.ik mengatakan tersangka sudah lama diburu oleh pihak kepolisian dan baru berhasil ditangkap pada selasa (19/07) saat bermain diwarnet, ungkapnya.

Iptu Adek Taufik, S.ik juga menjelaskan, tersangka mencuri sepmor tersebut dengan cara mencongkel jendela rumah serta dengan mudah menggadaikan sepeda motor curian tersebut karena korban lalai dan meninggalkan kunci serta menyimpan STNK di bawah jok sepmor, kapolsek juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan tingkatkan keamanan serta jangan meninggalkan kunci maupun surat kelengkapan pada sepeda motor walaupun diparkir di dalam rumah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY