Polsek Kaway XVI Patroli Malam antisipasi Rawan Kriminalitas

Polsek Kaway XVI Patroli Malam antisipasi Rawan Kriminalitas

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk mengantisipasi kejahatan malam, anggota piket Polsek Kaway XVI melaksanakan patroli malam di beberapa tempat yang dianggap rawan kriminalitas. Sasarannya, tempat yang dianggap paling rawan dengan terjadinya curas, curat, dan curanmor.

“Sasaran patroli ini meliputi daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor (C3). Seperti di perkantoran, SPBU, minimarket, dan permukiman rumah penduduk,” papar Kapolsek Kaway XVI Ipda Yudha Prasetyanto S.H.

Tidak hanya itu saja, anggota juga melakukan dialogis kepada pegawai minimarket, dan masyarakat. Anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya suatu gangguan keamanan.

Personel Polsek Kaway XVI juga mengimbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun di malam hari, bila tidak terlalu penting. Tidak ketinggalan, anggota juga menyampaikan kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan dan melaksanakan gerakan 3M alias memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY