Polsek Johan Pahlawan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Polri T.A. 2020

Polsek Johan Pahlawan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Polri T.A. 2020

15
0
SHARE

Polsek Johan Pahlawan melakukan sosialisasi Rekrutmen calon anggota Polri T.A 2020 di SMK Negeri 4 Meulaboh, Kamis (13/02/2020).

Kapolsek Johan Pahlawan AKP ISWANDI,S.Sos. didampingi oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mengatakan dalam tahun 2020 ini, institusi Polri kembali mengajak para seluruh pelajar SMA sederajat di wilayah setempat agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri, dan rekrutmen penerimaan dilakukan secara transparan.

Oleh karena itu, siswa siswi yang berminat mengabdikan dirinya di institusi Polri agar mempersiapkan sedini mungkin mulai dari sekarang dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, dan tentunya sehat jasmani dan rohani. Kalau tidak dimulai dari sekarang untuk mempersiapkan diri dengan latihan fisik, Dan perlu diingat pendaftaran Polri itu tidak dipungut biaya, yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri untuk segera mendaftar.” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY