Polsek Arongan Lambalek Lakukan Himbauan ke Masyarakat Tentang Saber Pungli dan Prokes

Polsek Arongan Lambalek Lakukan Himbauan ke Masyarakat Tentang Saber Pungli dan Prokes

34
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat laksanakan Himbauan/Sosialisasi kepada masyarakat terkait Saber Pungli kepada warga di Wilayah Hukum Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh , Selasa ( 12/1/2021 ).

Adapun kegiatan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat terkait Saber Pungli dilaksanakan dengan menggunakan spanduk Saber Pungli kepada warga.

Dengan menyampaikan sosialisasi Saber Pungli secara rutin di harapkan bisa menekan pelanggaran terhadap suap dan pelayanan yang tidak prima di wilayah hukum Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh .

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K yang  diwakili Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Alpon Lumban raja menjelaskan, bahwa sosialisasi tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai langkah antisipasi maupun pencegahan terkait pungutan liar di wilayah Kecamatan Arongan Lambalek dengan memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat terkait larangan pungli,” ucap Kapolsek.

“Sosialisasi saber pungli tersebut bertujuan agar masyarakat khususnya kecamatan Arongan Lambalek bisa memahami dan menghindari pungutan liar serta melaporkan apabila ada menemukan praktek saber pungli baik di wilayah pemukiman maupun di perkantoran,” Ungkap Iptu Alpon Lumban Raja.

Disela melaksanakan himbauan personel kita juga membagikan masker serta mengajak warga untuk mentaati Prosedur Kesehatan demi mencegah Covid – 19. Pungkas Kapolsek.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY