Polres Aceh Barat Tingkatkan Pengamanan Tempat Ibadah Non Muslim

Polres Aceh Barat Tingkatkan Pengamanan Tempat Ibadah Non Muslim

39
0
SHARE

img-20161113-wa0007Meulaboh, Polres Aceh Barat hingga kini terus menempatkan personil untuk berjaga di sejumlah tempat ibadah non – muslim di wilayah meulaboh, Minggu (13/11/2016).

img-20161113-wa0008Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan in adalah Upaya untuk memperketat pengamanan ini guna mencegah teror bom dan gangguan keamanan.

“Pihaknya telah menempatkan petugas kepolisian pada tempat ibadah warga non-muslim untuk menjamin pelaksanaan ibadah warga lebih aman dan nyaman, juga menghindari gangguan yang tak diinginkan,” kata AKBP Teguh.

Kapolres Teguh Priambodo juga menambahkan kegiatan pengamanan ini telah lama dilakukan pihaknya sebelum adanya aksi teror bom di beberapa wilayah.

“semoga dengan penempatan petugas bisa mengantisipasi terjadinya teror atau gangguan keamanan kepada masyarakat, selain itu juga pihaknya semakin mengaktifkan patroli yang dilakukan petugas berseragam maupun berpakaian preman di lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi Kriminalitas. Ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY