Polres Aceh Barat Tingkatkan Pengamanan Mesjid di Bulan Ramadhan

Polres Aceh Barat Tingkatkan Pengamanan Mesjid di Bulan Ramadhan

169
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-05-30 at 22.20.37Meulaboh, Polres Aceh Barat menambah Jumlah Personil Pengamanan Shalat Tarawih di mesjid mesjid yang ada di wilayah Kota Meulaboh. Selasa (30/05/2017).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan untuk memastikan keamanan dan mengantisipasi tindak pidana curanmor pihaknya melakukan penambahan jumlah pengamanan pada mesjid yang digunakan masyarakat untuk shalat Tarawih di wilayah Kota Meulaboh.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 22.26.53Sejak hari pertama Tarawih kita telah menempatkan sejumlah personil namun kali ini ada penambahan pada pengamanan yang kita lakukan. Pihaknya berupaya untuk mempersempit gerak pelaku Kriminalitas serta mengantisipasi terjadinya Curanmor. Pungkas AKBP Teguh.

IMG_9766Selain pengamanan personil kita ada juga yang melakukan patroli pada pemukiman penduduk, meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama bulan Ramadhan adalah tujuan pihaknya saat ini sehingga bisa memberikan rasa aman dan masyarakat pun khusuk menjalankan salat tarawihnya di masjid. Ungkap Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY