Kapolsek Arongan Lambalek Lakukan Safari Jum’at Ramadhan

Kapolsek Arongan Lambalek Lakukan Safari Jum’at Ramadhan

71
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-06-02 at 13.49.21Meulaboh – Dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai anggota Polri sebagai penegak hukum, penjaga keamanan, ketertiban masyarakat, dan pembinaan masyarakat, Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Fitriadi, SH, melaksanakan safari jum’at di  Mesjid Gp. Simpang Peut Kec. Arongan lambalek. Jumat(02/05/17).

WhatsApp Image 2017-06-02 at 13.49.23Selesai sholat jum’at Kapolsek memberi kata sambutan perkenalan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Gp. Simpang Peut. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan ceramah agama dengan tema “Kehadiran Agama ditengah masyarakat diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Diharapkan semua pihak bisa menjadi bagian dari tugas-tugas Kepolisian, sekaligus dapat dijadikan sinergitas kinerja Kepolisian dalam membangun keteraturan, kepatuhan dan tatanan sosial masyarakat.

WhatsApp Image 2017-06-02 at 13.49.26“Da’i Kamtibmas sebagai forum kemitraan perpolisian masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, dalam rangka menunjang kelancaran penyelenggaraan fungsi Kepolisian dengan membangun kemitraan sejajar antara polisi dengan masyarakat, sehingga tercipta peningkatan kualitas hidup masyarakat,” tutur Iptu Fitriadi, SH

Kegiatan ini dimaksudkan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum secara aktif membantu mencegah dan mengatasi terjadiya pelanggaran di wilayah kelurahan atau desa dan menyelesaikan persoalan konflik serta menciptakan suasana kondusif di masyarakat dengan pendekatan agama. (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY