Polres Aceh Barat Serahkan Secara Simbolis Ranmor Untuk Bhabinkamtibmas

Polres Aceh Barat Serahkan Secara Simbolis Ranmor Untuk Bhabinkamtibmas

117
0
SHARE

IMG_0073Meulaboh, Kapolres Aceh Barat Menyerahkan 9 unit Ranmor roda dua dinas Kepada Bhabinkamtibmas Masing Masing polsek Jajaran di Aula Mapolres setempat, Selasa (24/01/2017).

IMG_0070Kapolres Aceh Barat menyerahkan secara simbolis kunci Kendaraan motor (Ranmor) dinas roda dua serta perlengkapan pendukung Bhabinkamtibmas kepada salah satu perwakilan anggota Bhabinkamtibmas untuk menerimanya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan Pemberian Kendaraan Dinas ini merupakan dukungan terhadap kinerja Bhabinkamtibmas  yang cendrung berinteraksi melekat terhadap masyarakat baik di perkotaan maupun di pelosok desa, dan pimpinan polri pun menilai serta menganggap kinerja Bhabinkamtibmas telah memberikan kontribusi positif terhadap institusi Kepolisian dalam bentuk pengabdian serta menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan kegiatan Problem solving di Masyarakat, sehingga dapat menekan munculnya kasus yang berdampak sosial di tengah masyarakat. terang kapolres.

Kapolres juga berpesan agar kendaraan tersebut digunakan dengan sebenar-benarnya dalam mengamankan wilayah dan melayani masyarakat dan pelaksanaan tugas sambang harus bisa membantu memecahkan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan sebagai Kapolres Aceh Barat saya mengingatkan agar kendaraan yang telah diberikan negara di rawat dengan baik sehingga dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama untuk menunjang pelaksanaa  tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas.” Tambah AKBP Teguh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY