Polres Aceh Barat Salurkan Daging Qurban

Polres Aceh Barat Salurkan Daging Qurban

30
0
SHARE

image1-4MEULABOH, Hari Raya Idul Adha tahun ini Polres Aceh Barat melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing di komplek Polsek Meureubo Kabupaten Aceh Barat. Senin (13/9/2016).

Pemotongan dilakukan oleh panitia qurban kecamatan meureubo yang dibantu oleh personil Polres Aceh Barat, dan daging qurban tersebut dibagikan kepada purnawirawan, warakauri, anak yatim dan fakir miskin yang berada diwilayah kecamatan meureubo.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kabag Ops Kompol Budi Darma, SH mengucapkan terimakasih kepada panitia qurban dan keluarga besar Polres Aceh Barat yang sudah membantu sejak awal sampai dengan selesai.

“Mari jadikan peringatan Idul Adha ini sebagai ladang amal bagi kita semua,” ucap Kabag Ops.

Sementara itu ketua panitia qurban Polres Aceh Barat yang diwakili Kasat Binmas AKP Wagimin Mengatakan pada perayaan Idul Adha 1437 H ini, daging hewan qurban yang terkumpul sudah kita bagikan merata, tidak ada yang tidak kebagian semuanya kebagian daging qurban. Ungkapnya.

Sebelumnya panitia membagikan kupon kepada warga yang berhak mendapatkan sehingga pembagiannya bisa teratur. “Semoga pembagian daging qurban ini bisa bermanfaat bagi kita semua,”kata AKP Wagimin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY