Polres Aceh Barat Patroli Antisipasi Kenakalan Remaja

Polres Aceh Barat Patroli Antisipasi Kenakalan Remaja

22
0
SHARE

img-20161115-wa0008Meulaboh – Dalam upaya untuk mengantisipasi perilaku menyimpang para pelajar di kota Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik memerintahkan kepada jajarannya untuk melaksanakan patroli Pada daerah yang diperkirakan rawan digunakan oleh para siswa untuk membolos pada jam sekolah atau menggunakan narkoba di wilayah Kota Meulaboh. Selasa (15/11/2016).

Kapolres Aceh Barat mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya sejumlah kenakalan remaja di daerah itu sehingga tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan. Ungkapnya.

AKBP Teguh Priyambodo N, Sik menambahkan pihaknya melakukan kegiatan ini karena  banyaknya mendapat laporan dari masyarakat pada tempat-tempat tertentu sering ditemukannya siswa yang bolos dan dicurigai sedang menggunakan narkoba.

“maka dari itu untuk kedepannya pihaknya akan lebih sering melakukan patroli pada jam sekolah untuk mengantisipasi hal ini .” Apabila ditemukan maka para pelajar tersebut akan dilakukan pembinaan serta dipanggil orang tuanya sehingga dapat memberikan bimbingan kepada para pelajar tersebut saat dirumah. Pungkas Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY