POLRES ACEH BARAT MENGGELAR COFFEE MORNING KESIAPAN PILKADA 2017

POLRES ACEH BARAT MENGGELAR COFFEE MORNING KESIAPAN PILKADA 2017

16
0
SHARE

img_6352-jpgabcdMeulaboh – Dalam rangka mensukseskan tahapan Pilkada tahun 2017, Polres Aceh Barat menggelar acara Temu Ramah atau disebut juga Coffee Morning bersama dengan segenap elemen masyarakat dan instansi terkait di Aula Mapolres Aceh Barat. Senin (10/10/2016).

Turut hadir pula Dandim 0105 Aceh Barat, Kajari, Komisioner KIP, Komisioner panwaslih serta seluruh Pejabat utama Polres Aceh Barat img_6369-jpgabcdedan tim sukses masing – masing pasangan calon pada Pemilukada 2017 mendatang.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa secara umum situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Barat ini dalam keadaan kondusif. Namun dalam mengahadapi pemilukada ini perlu adanya kerjasama yang baik sehingga tahapan Pilkada di Aceh Barat berjalan dengan aman dan tertib.

“Berbagai kesiapan anggota polres telah dilaksanakan, mulai dari pelatihan hingga persiapan lainnya telah dilakukan. ucapan terima kasih disampaikan pula kepada para tamu undangan atas peran sertanya dalam membantu menciptakan kemanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan,” tambah AKBP Teguh.

Dalam kesempatan tersebut, dibuka sesi tanya jawab atau saran dan masukan dari masing-masing tim sukses pasangan calon Bupati/ wakil Bupati dan seluruh para tamu undangan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY