Polres Aceh Barat Gelar Apel Pelepasan BKO Brimob Jatim

Polres Aceh Barat Gelar Apel Pelepasan BKO Brimob Jatim

201
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-20 at 15.05.10Meulaboh – Setelah lebih kurang 2 (dua) bulan bertugas membantu Polres Aceh Barat dalam pengamanan Pemilukada Tahun 2017, BKO Brimob Polda Jawa Timur. Acara pelepasan berlangsung di halaman Mapolres Aceh Barat, Minggu (19/03/2017) pagi, dilepas untuk kembali ke satuannya.

WhatsApp Image 2017-03-20 at 15.05.13Dalam sambutanya Kapolres Aceh Barat, AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK mengucapkan terima kasih kepada BKO Brimob Polda Jawa Timur atas pelaksanaan tugasnya dalam membantu Polres Aceh Barat dalam pengamanan Pemilukada Tahun 2017 di Kabupaten Aceh Barat.

WhatsApp Image 2017-03-20 at 15.05.11“Berkat kerjasama dan soliditas kita, pelaksanaan pengamanan Pemilukada Tahun 2017 di wilayah hukum Polres Aceh Barat, utamanya pada saat pemungutan suara dan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara berjalan aman dan lancar. Sekali lagi atas nama Polres Aceh Barat, saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan BKO Bimob Polda Jawa Timur dalam membantu kami dalam hal pengamanan,” ujar Kapolres Aceh Barat.

Disamping itu selain salam – salaman Kapolres Aceh Barat juga memberikan cendera mata kepada rekan Brimob sebagai tanda ucapan terima kasih yang dilanjutkan dengan kegiatan panggung prajurit serta makan bersama personil polres Aceh Barat pada malam Sabtu sebelum Apel Pelepasan untuk meninggalkan mako Polres Aceh Barat.

Selesai Apel pelepasan pasukan BKO Brimob yang kembali ke kesatuan asalnya, Kapolres Aceh Barat bersama pejabat utama mengantar keberangkatan pasukan dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Aceh Barat. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY