Polres Aceh Barat laksanakan Rikkes Berkala

Polres Aceh Barat laksanakan Rikkes Berkala

250
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-20 at 08.57.03MeulabohKepolisian Resor Aceh Barat telah melaksanakan giat Rikkes berkala anggota Polri dan PNS yang dilaksanakan di Aula Mapolres Aceh Barat.adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik, Gigi, laboratorium, treadmil, rontgen dan ECG oleh Tim Biddokes dari Polda Aceh. Senin ( 20/03/2017), dimulai jam 08.00 Wib s/d selesai,

WhatsApp Image 2017-03-20 at 08.57.02Dalam giat pemeriksaan kesehatan anggota Polri dan PNS Polres Aceh Barat yang terseprint memeriksakan kesehatannya sebanyak 100 lebih. anggota yang yang dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok umur.

WhatsApp Image 2017-03-20 at 08.57.05Adapun Kabag Sumda Polres Aceh Barat KOMPOL Thomas Nurwanto, S.E, S.H  telah mengawali dalam melakukan pemeriksaan Kesehatan tersebut yang selanjutnya diikuti para Kasat dan Para Kapolsek jajaran kemudian Perwira staf dan anggota Polres Aceh Barat yang telah ditunjuk atau terseprint dalam mengikuti giat Rikes tersebut.

WhatsApp Image 2017-03-20 at 08.57.11Pemeriksaan Kesehatan untuk angggota Polres Aceh Barat yang di lakukan oleh Tim dari Biddokes Polda Aceh ini yang biasa di laksanakan setahun 2x (dua kali), dan untuk kali ini dilaksanakan selama 1 hari. “dan sekaligus apabila ada anggota yang terindikasi kena penyakit, maka Surat Rekam medisnya akan dilampiri Rujukan / Saran untuk berobat ke dokter di Ur Dokes Polres Aceh Barat atau ke RS Bhayangkara Polda Aceh atau ke Dokter umum yang menangani penyakit yang diderita oleh anggota bersangkutan,” tutur KOMPOL Thomas.

Pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan diri kita sebelum sakit, dan Sehat itu mahal harganya apibila sakit, yang selanjutnya kita bisa mencegah dan mengobati mulai sejak dini dari penyakit yang ada di dalam tubuh kita, agar kita selalu bisa menjaga kesehatan kita guna menunjang tugas–tugas sebagai anggota Polri yang berdinas di Polres Malinau ini “tambahnya. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY