Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai Memperingati Hari Agraria/Tani Nasional

Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai Memperingati Hari Agraria/Tani Nasional

10
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Aksi damai dalam rangka memperingati hari Agraria/Tani nasional berlangsung  aman dan kondusif dengan pengawalan dan pengamanan serta mengedepankan sikap humanis dari personel Polres Aceh Barat, jum’at (24/09/2021).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Ikmal, S.E., M.A.P. dalam arahannya menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas agar dilaksanakan sesuai dengan Standart Operational Prosedur yang ada,dan harus tegas namun tetap bersikap humanis.

Sementara, dalam cuaca panas tidak menyurutkan aksi yang diikuti kurang lebih 20 orang yang mengatasnamakan Aliansi Aksi Agraria (A3). Diawali dari lorong dengan berjalan kaki membawa poster dan spanduk tuntutan mereka, dan berkumpul jadi satu di simpang tugu pelor depan kantor DPRK Aceh Barat untuk bersama menyampaikan aspirasi.

“Aksi yang berlangsung sekitar 1,5 jam ini berlangsung aman, dan tertib, tanpa mengganggu kegiatan masyarakat lainnya. Meskipun kegiatan dilaksanakan di perempatan jalan, namun arus lalu lintas tetap lancar dengan pengamanan dan pengaturan dari aparat Kepolisian,”ujar Kabag Ops.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY