Polres Aceh Barat Buka Pos Pelayanan dan Pengamanan

Polres Aceh Barat Buka Pos Pelayanan dan Pengamanan

20
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka Operasi Ramadniya 2016 guna Pengamanan hari raya idul fitri 1437 H Polres Aceh Barat membuka pos pelayanan dan pengamanan, hal ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus mudik di wilkum Polres Aceh Barat.

Snapshot_2016-7-6_1-56-56Kapolres Aceh Barat melalui Kabag Ops Kompol budi Darma mengatakan untuk pospam dan posyan kita bekerjasama dengan instansi-instansi terkait lainnya, seperti dinas kesehatan, jasa raharja dan akan diletakan di titik-titik layanan, serta dititikberatkan di daerah kota dan jalur mudik di Kabupaten Aceh Barat. Pos-pos ini akan melayani masyarakat selama tanggal 30 Juni hingga 15 Juli 2016, pungkasnya.

Kompol Budi Darma juga menghimbau masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran untuk memperhatikan kondisi keamanan rumah sebelum ditinggalkan, Begitu juga yang akan menggunakan kendaraan saat mudik harus mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Dia menambahkan bagi para pengendara yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua untuk dapat menggunakan alat keselamatan yang maksimal.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY