Polres Aceh Barat Bekuk Tiga Tersangka Narkoba

Polres Aceh Barat Bekuk Tiga Tersangka Narkoba

91
0
SHARE

image2-copy

Meulaboh, Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat kembali menciduk pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di perumahan caritas blang brandang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Rabu (7/9/2016).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Narkoba Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, SIK mengatakan penangkapan terhadap ketiga tersangka ini berawal dari laporan masyarakat bahwa di salah satu rumah di komplek tersebut sering melakukan transaksi ilegal.

“maka berdasakan laporan tersebut kami langsung menuju ke lokasi dan mendapati dua orang pria dengan inisial NAdan AN keluar dari rumah tersebut, setelah dilakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka, kami berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu”, dari keterangan kedua tersangka, sabu dibeli dari tersangka JO yang tinggal di rumah tersebut. ungkapnya.

Selain mengamankan ketiga tersangka penyalahgunaan narkotika tersebut kami juga mengamankan 3 paket sabu, 1 timbangan digital dan 1 buah alat hisap sabu. untuk saat ini ketiga pelaku sudah kita amankan di Polres Aceh Barat guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. kata Iptu Dizha.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY