POLRES ACEH BARAT AMANKAN PENGUNDIAN DAN PENETAPAN NO.URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN...

POLRES ACEH BARAT AMANKAN PENGUNDIAN DAN PENETAPAN NO.URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI ACEH BARAT

114
0
SHARE

img_703611223445356Meulaboh – Personil Polres Aceh Barat, Brimob Detasemen 3/C Pelopor Kuala BKO dan anggota TNI melaksanakan pengamanan kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Pemilukada 2017 di Gedung SKB Lapang Jl.Sisingamangaraja Gp.Lapang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Selasa, ( 25/10/2016).

Para Personil ini ditempatkan dibeberapa titik di gedung SKB Lapang, img_70131234baik didalam gedung maupun luar gedung. Sesaat sebelum kegiatan, para petugas keamanan melakukan apel persiapan pengamanan. Apel persiapan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Budi Darma S.H

img_7002123“Untuk pengamanan selama kegiatan, kami menurunkan sedikitnya 50 personel dibantu dari TNI, dan juga satu pleton Brimob Detasemen 3/C Pelopor Kuala BKO,” Kata Kabag Ops.

Dalam giat pengundian dan penetapan nomor urut tersebut diperoleh hasil , Nomor urut 1.Dr. (HC) H.T Alaidinsyah dan H. Kamaruddin, SE., Nomor urut 2.H.Ramli.MS dan H.Banta Puteh Syam, Nomor urut 3.Fuad Hadi,SH,MH dan drh.Muhammad Arif

Waka Polres Aceh Barat Kompol Syafrinizal,S.ag menjelaskan bahwa pelaksanaan pilkada 2017 yang sudah memasuki tahap pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon, Pengamanan oleh anggota Polres dan BKO Brimob bersama TNI yang bertujuan untuk mengamankan jalannya pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat dan penyampaian visi – misi agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib tidak ada hal – hal yang dapat mengganggu jalannya giat dimaksud.

Selama  giat pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat dan penyampaian visi – misi  berlangsung situasi aman dan terkendali. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY