Polres Aceh Barat Amankan Penetapan Paslon Pilkada Aceh Barat

Polres Aceh Barat Amankan Penetapan Paslon Pilkada Aceh Barat

40
0
SHARE

Penetapan Paslon Pilkada 2017Meulaboh, Kepolisian Resor Aceh Barat melaksanakan pengamanan kantor KIP pada saat penetapan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Aceh Barat. Senin ( 24/10/2016).

Prosesi penetapan dipusatkan di kantor KIP setempat dihadiri tim sukses dari tiga pasangan calon tersebut serta Panwaslih setempat.

Tiga bakal calon (balon) menjadi calon yang ditetapkan adalah pasangan HT Alaidinsyah-H Kamaruddin diusung dari partai politik dan pasangan H Ramli MS-H Banta Puteh Syam diusung dari partai politik serta pasangan Fuad Hadi-M Arif dari jalur independen.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kabag Ops Kompol Budi Darma SH mengatakan Pihaknya dalam pengamanan dibantu pasukan Brimob Detasemen 3/C Pelopor Kuala. Kita standby di Kantor KIP ada PAM terbuka dan tertutup” kata Kabag Ops.

“Pihaknya sudah melakukan langkah pengamanan kegiatan, Personel telah disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan saat kegiatan berlangsung.” Tambah Kompol Budi Darma SH.(muh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY