POLRES ACEH BARAT AMANKAN KEGIATAN DZIKIR DAN DO’A BERSAMA DALAM RANGKA MILAD...

POLRES ACEH BARAT AMANKAN KEGIATAN DZIKIR DAN DO’A BERSAMA DALAM RANGKA MILAD GAM KE 40

173
0
SHARE

img_9440-jpgabcMeulaboh – Puluhan Anggota Polres Aceh Barat melaksanakan Pengamanan Do’a dan Dzikir bersama dalam rangka Milad GAM ke 40 tahun 2016 yang di selenggarakan oleh mantan GAM/KPA serta simpatisan di Mesjid Agung Baitul Makmur Aceh Barat. Minggu (04/12/2016).

Kegiatan ini direncanakan akan diawali shalawat badar, amanat dari Wali Nanggroe serta Petuah/sambutan dari H.Ramli MS selaku calon Bupati Aceh Barat Nomor Urut 2 dan dilanjutkan dengan Do’a dan dzikir bersama. Diperkirakan akan dihadiri sekitar ratusan jama’ah.

Dipimpin oleh Kasat Binmas, sebanyak 30 anggota dikerahkan dalam kegiatan pengamanan Do’a dan Dzikir bersama tersebut. Anggota yang diterjunkan dalam pengamanan ini terdiri dari beberapa fungsi, diantaranya Sabhara, lalu lintas, Reskrim, Intel dan gabungan anggota Polres.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho,SIK melalui Kasat Binmas AKP Wagimin mengatakan, siang ini kita melaksanakan pengamanan Do’a dan Dzikir bersama dalam rangka Milad GAM ke 40 tahun 2016, kita tempatkan anggota baik yang tertutup maupun yang terbuka. Untuk yang tertutup kita bagi menjadi dua, satu regu kita libatkan untuk gabung bersama jamaah dan satu regu kita tempatkan di sekitar lokasi untuk memantau situasi.

Sementara untuk kelancaran arus lalu lintas disekita mesjid, anggota lalu lintas di tempatkan di simpul-simpul jalan, karena diprediksi jamaah yang akan datang mengikuti Do’a dan Dzikir bersama berasal dari berbagai daerah sekabupaten Aceh Barat akan datang mengikuti acara itu. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY