Polres Aceh Barat Amankan Aksi Unjuk Rasa Warga Nagan Raya di Pengadilan...

Polres Aceh Barat Amankan Aksi Unjuk Rasa Warga Nagan Raya di Pengadilan Negeri Meulaboh

179
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-27 at 21.06.12 Meulaboh, Puluhan Personil Polres Aceh Barat disiagakan untuk mengamankan aksi unjuk rasa di Gedung Pengadilan Negeri Meulaboh. Rabu (27/9/2017).

Aksi ini dilakukan oleh Puluhan masyarakat yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Nagan Raya Tertindas (AMANAT), yang meminta majelis hakim di Pengadilan Negeri Meulaboh untuk menegakkan hukum seadil-adilnya terkait perampasan tanah yang mereka alami.

WhatsApp Image 2017-09-27 at 21.07.03Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Waka Polres Kompol Edy Bagus Sumantri, SIK mengatakan pihak nya menurunkan puluhan personil untuk mengawal dan mengamankan aksi Unjuk Rasa yang dilakukan Masyarakat Nagan Raya di Gedung Pengadilan Negeri Meulaboh.

Pihaknya mengerahkan personil berseragam serta berpakaian preman dan juga satu unit kendaraan Water Canon guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Kita Berusaha melakukan pengamanan dengan niat memberikan rasa aman baik pada pelaksanaan sidang di pengadilan negeri meulaboh maupun warga masyarakat yang melaksanakan aksi unjuk rasa.”Ungkap Waka Polres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY