Personil Polres Aceh Barat Amankan Seorang Pria Saat Hendak Bawa Kabur Emas

Personil Polres Aceh Barat Amankan Seorang Pria Saat Hendak Bawa Kabur Emas

233
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-27 at 12.56.45Meulaboh, Seorang Pria diamankan di Polres Aceh Barat setelah berusaha membawa kabur emas sebanyak 10 mayam dari salah satu toko perhiasan yang berada di Kota Meulaboh.

Pelaku pencurian bernisial SA (26) tersebut merupakan warga Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Reskrim AKP Fitriadi mengatakan Pria tersebut ditangkap sesaat akan dikeroyok massa, kebetulan ada personil kita yang tengah melaksanakan patroli melintas disana dan segera mengamankan pelaku ke Polres Aceh Barat.

Pelaku Saat beraksi berpura-pura menjadi pembeli layaknya seperti pembeli yang lain. Namun, ketika emas tersebut berada di tangan pelaku barulah kemudian membawa kabur emas tersebut. Ungkap Kasat Reskrim.

“Pelaku sempat hampir dikeroyok massa beruntung ada personil kita yang melintas dan segera menangkap serta membawa pelaku Ke Polres Aceh Barat.” Tegas AKP Fitriadi.

Adapun Barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa senjata tajam berupa pisau, uang tunai senilai Rp 4 juta lebih, 10 mayam emas hasil curian, satu unit motor metic, dompet, STNK dan sebuah telepon genggam.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku berdalih mencuri emas tersebut untuk membayar hutang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY