Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai Teatrikal Mahasiswa

Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai Teatrikal Mahasiswa

170
0
SHARE

AKSI DAMAI TEATRIKAL 2Meulaboh – Puluhan Mahasiswa gabungan beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Aceh Barat menggelar Aksi Damai dengan TEATRIKAL di depan kantor DPRK Aceh Barat / Simpang Pelor Meulaboh Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Rabu (29/03/2017).

Terkait hal tersebut, Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Sri Sunarti mengatakan telah mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan.

AKSI DAMAI TEATRIKALMereka para mahasiswa menuntut Presiden RI untuk segera mencabut ijin PT. SEMEN INDONESIA atas dasar Perampasan Tanah Petani, Ladang dan akibat dari kegiatan Perusahaan tersebut Merusak Lingkungan bagi Petani dan Masyarakat

Dalam aksinya, mereka juga menampilkan teatrikal yang menggambarkan tentang penderitaan rakyat miskin. Mereka terhimpit akibat dari kegiatan Perusahaan tersebut yang Merusak Lingkungan bagi Petani dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11.40 WIB. Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kejadian yang menonjol dan situasi aman dengan pengamanan dari pihak kepolisian. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY