Polisi Sambang Posko Kemenangan Di Aceh Barat

Polisi Sambang Posko Kemenangan Di Aceh Barat

42
0
SHARE

IMG-20170113-WA0001Meulaboh, Dalam masa Tahapan Pilkada 2017 di Kabupaten Aceh Barat ini kegiatan lebih banyak dilakukan di pos – pos pemenangan, sehingga rawan gangguan kamtibmas dan perlu kehadiran polisi untuk mengamankan. Jum’at (13/01/2017).

Patroli Sepeda Satuan Sabhara Polres Aceh Barat Sambang wilayah Posko Pemenangan Pasangan Calon yang ada di Wilayah Kota Meulaboh.

IMG-20170113-WA0000Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Sulin Ismani mengatakan kegiatan kegiatan ini merupakan tindakan kita untuk mencegah gangguan kamtibmas serta mempersempit gerak orang yang ingin menimbulkan kekacauan saat Pilkada ini.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan makin ditingkatkan dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara, Kita mengambil langkah antisipatif agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan di wilayah Hukum Polres Aceh Barat. Ungkap Kasat Sabhara.

Personil yang berpatroli juga menghimbau kepada Anggota Posko Kemenangan agar memberikan informasi bila akan ada kegiatan diposko, biar bisa dilakukan pengamanan dan pemantauan, Juga bila ada situasi atau gelagat yang kurang baik / kurang bersahabat agar segera menghubungi Polres Aceh Barat. Tambah AKP Sulin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY