Pohon Durian Tumbang Timpa Tiang PLN

Pohon Durian Tumbang Timpa Tiang PLN

33
0
SHARE

Pohon Durian Tumbang Timpa Tiang PLN Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Polres Aceh Barat Langsung Kelokasi bertempat Gampong Paya Dua Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, Sabtu (14/10/2023) pukul 06.00 Wib.

Babinkamtibmas Polsek Woyla Polres Aceh Barat begitu mendengar adanya informasi pohon tumbang langsung kelokasi bersama-sama warga untuk membersih dahan pohon agar lancarnya arus lalulintas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Woyla AKP Supianto mengatakan akhibat derasnya hujan yang disertai angin kencang menyebabkan tumbangnya sebatang pohon durian yang menimpan tiang PLN.

Lanjut Kapolsek, akhibatnya jalan kuala bhee – Meulaboh tidak bisa di lewati oleh pengguna kendaraan roda 4, Sedangkan untuk roda 2 telah di Buat papan lintasan.

Tambah Kapolsek,” Bhabinkamtibmas turut membantu masyarakat bergotong royong membersihkan potongan batan durian yang melintang diruas jalan Kuala Bhee – Meulaboh.

Pembuatan papan lintasan merupakan inisiatif Bhabinkamtibmas bersama dengan warga setempat, agar mudah di lewati kenderaan roda 2.

Sambung Kapolsek, Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang selalu hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri.ujar Kapolsek.

Selain itu tugas,” Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di Desa serta memberikan pelayanan maupun bantuan seoptimal mungkin kepada masyarakat,”pungkas Kapolsek Woyla AKP Supianto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY