Personil Polsek Pante Ceureumen Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Lhok Guci

Personil Polsek Pante Ceureumen Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Lhok Guci

3
0
SHARE

Polres Aceh Barat – Personil Polsek Pante Ceureumen kembali melaksanakan Patroli dialogis dan Sambang warga diwilayah hukumnya, yakni di gampong Lhok Guci Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat. Senin  30 Januari 2023.

Dalam giat tersebut Personil Polsek Pante Ceureumen melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar.

Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Romi, S.A.B mengatakan, Kegiatan sambang ke masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga.

“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” Tambah Iptu Romi, S.A.B.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax, jika ada hal-hal yang menggangu Kamtibmas agar segera laporkan ke pihak kepolisian.

“dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup kapolsek.

sementara itu,”Keuchik Gampong Lhok Guci M. Nazar sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Polsek Pante Ceureumen, beliau berharap agar kegiatan tersebut terus terlaksana dengan rutin supaya situasi di gampong Lhok Guci tetap dalam keadaan konduaif sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar,” ucap Keuchik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY