Personil Polres Aceh Barat Antusias Ikuti Donor Darah

Personil Polres Aceh Barat Antusias Ikuti Donor Darah

77
0
SHARE

Meulaboh – Personil Polres Aceh Barat mengikuti kegiatan  Donor Darah yang dilaksanakan oleh Makorem 012/TU di Denkesyah 04.02 Jl. Ujung Kareung  Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Kamis (01/03/2018).

Kegiatan tersebut melibatkan personel dari Makorem 012/TU, Kodim 0105/Aceh Barat, Yonif 116/GS, Polres Aceh Barat dan anggota Persit Korcab Korem 012 PD Iskandar Muda yang berjumlah lebih kurang 450 orang.

Kegiatan Donor darah ini bertujuan meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, darah yang terkumpul akan diserahkan kepada RS. Cut Nyak Dien Kab. Aceh Barat guna diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan  Donor Darah sebagai salah satu kegiatan Bhakti sosial untuk mengatasi keterbatasan persediaan kantong darah yang dimiliki oleh PMI Aceh khususnya di wilayah Aceh Barat.

Donor Darah tersebut dalam rangka HUT Ke – 72 Persit Kartika Chandra Kirana bekerja sama dengan PMI & RS Cut Nyak Dhien Aceh Barat yang diiikuti oleh Prajurit Makorem 012/TU, Kodim 0105/Abar, Yonif 116/GS, Dinas jawatan juga anggota Persit Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda serta masyarakat. Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 250 kantong darah golongan darah yang berbeda, baik golongan darah  A, O, B, dan AB.     (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY