Personel Polsek Patroli Dialogis dan Beri Himbauan Kamtibmas

Personel Polsek Patroli Dialogis dan Beri Himbauan Kamtibmas

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Tertib lalu lintas tidak hanya di jalan kota atau jalan desa saja,  saat mengendarai motor sudah keluar dari pintu diwajibkan untuk memakai helm untuk keselamatan pengendara. Selasa (26/02/2019)

Karena jangan sampai dengan hal sepele menganggap cuma dijalan kampung kebiasaan tidak memakai helm sehingga menyepelekan keselamatan.

Untuk itu, Personel Polsek Woyla Timur Brigadir Muhammad Arief melaksanakan himbauan terhadap warga yang di temui di Gampong Cot punti, Kecamatan Woytim Kabupaten Aceh Barat.

Dengan sikap ramah dan disertai tawa Brigadir Muhammad Arief memberikan himbauan kepada warga yang di temui di desa tersebut, menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas sesuai dengan Undang-undang nomer 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Patuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas pakai helm, lengkapi surat-suratnya mulai dari STNK, dan SIM, sepeda motor jangan diprotoli harus sesuai dengan standar jangan ada yang dirubah karena bisa kena tilang, selain yang terpenting adalah demi keselamatan bagi pengendaranya,” tegas Brigadir Arief .

Sementara itu, Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik  melalui  Kapolsek Woyla Timur Iptu Muhammad Yamin mengatakan, bahwa dengan memberikan himbauan yang humanis kepada masyarakat, diharapkan lebih mengena dan menyentuh hati masyarakat sehingga timbul kesadaran dalam diri mereka dalam mematuhi peraturan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY