Patroli Polsek Meureubo Sasar Bengkel Motor di Desa Peunaga Rayeuk

Patroli Polsek Meureubo Sasar Bengkel Motor di Desa Peunaga Rayeuk

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meureubo, Personel Polsek menyambangi bengkel motor yang ada di Desa Peunaga Rayeuk guna jalin silaturahmi dengan masyarakat serta untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Senin (25/02/2019).

Dengan patroli dialogis diharapkan dapat langsung bertemu dengan masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tepat sasaran. Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Meureubo menghimbau kepada pemilik bengkel serta masyarakat “ agar dalam memodifikasi sepeda motor memperhatikan standar kelayakan sepeda motor tanpa melanggar peraturan Lalulintas, hal ini untuk menjamin keselamatan bagi pengendara.

Selain melaksanakan giat patroli dialogis, Personel Polsek juga menghimbauan dan mengingatkan kepada pemilik bengkel agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitarnya, saat akan meninggalkan bengkel atau saat akan tutup bengkel, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan ataupun pencurian.

Kapolsek Meureubo Iptu Fitriadi SH mengatakan, Patroli ini dilakukan untuk pendekatan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY