PENYULUHAN DIKMAS LANTAS ACARA ANNIVERSARY JBL BUMOE TEUKU UMAR

PENYULUHAN DIKMAS LANTAS ACARA ANNIVERSARY JBL BUMOE TEUKU UMAR

37
0
SHARE

img-20161030-wa0024MeulabohUnit Dikyasa Sat Lantas Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan penyuluhan pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) dengan mengisi kegiatan dalam acara 1 (satu) tahun Anniversary JBL Bumoe Teuku Umar Meulaboh di Jl.Yosudarso Kec.Johan Pahlawan Kab.Aceh Barat, Minggu (30/10/2016).

Kegiatan Dikmas Lantas ini merupakan implementasi Promoter Kapolri Program VII Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas khususnya bidang Kamseltibcarlantas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Lantas AKP Imam Safii,SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sejak dini tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas. Dengan harapan setelah kegiatan ini para peserta atau masyarakat yang hadir dapat mengerti dan selanjutnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keamanan img-20161030-wa0023dan keselamatan selama dijalan.

“Dengan dikmas lantas ini diharapkan dapat menjadikan masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya, kesadaran hukum masyarakat dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan terutama tentang berlalulintas. Serta mengajak komunitas motor tersebut untuk selalu tertib dalam berlalulintas dan menjadi pelopor keselamatan beralulintas” tegas AKP Imam.

Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan Konvoi Savety Riding di seputaran Kota Meulaboh yang di ikuti para peserta Club Motor di Aceh Barat dan mendapat pengawalan dari Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY