Pelayanan Prima Demi Keselamatan, Polres Aceh Barat Tempatkan Personil di Depan Sekolah

Pelayanan Prima Demi Keselamatan, Polres Aceh Barat Tempatkan Personil di Depan Sekolah

105
0
SHARE

Meulaboh – Salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat yaitu strong point  pagi dan siang saat siswa berangkat dan pulang sekolah, dalam pelaksanaannya ada beberapa titik yang di anggap rawan dan memerlukan kehadiran Polisi. Rabu (16/01/2018).

Untuk membuat aman dan nyaman para siswa, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat  yang sudah terploting  melakukan gaturlalin dan menyeberangkan para siswa yang pulang sekolah maupun orang tua siswa yang menjemput, selain itu juga mengingatkan kepada para siswa SD/SMP  agar selalu berhati-hati terhadap orang asing, mengingat maraknya kejahatan terhadap anak dan kepada para siswa SMA yang mengendarai kendaraannya dengan tertib dijalan.

Penempatan personil  Sat Lantas Polres Aceh Barat strong point siang ditempatkan pada titik-titik rawan terjadinya laka lantas maupun kemacetan diantaranya di depan sekolah SD/SMP/SMA yang berada di Kota Meulaboh.

“Dalam pelaksanaan giat tersebut anggota Sat Lantas Polres Aceh Barat membantu para siswa yang hendak pulang sekolah menyebrang jalan dan orang tua siswa yang menjemput dengan menggunakan kendaraan bermotor maupun jalan kaki, sehingga masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri dan  merasakan  rasa aman, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas di jalan ” ucap Kasat Lantas AKP W. Rachmat Jayadi, S.IK.    (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY