Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Sasar SPBU dan Suzuya Mall

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Sasar SPBU dan Suzuya Mall

28
0
SHARE

Meulaboh – Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh sasar SPBU, melaksanakan patroli rutin antisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Minggu (28/04/2024) pukul 21.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasie Humas mengatakan, dalam patroli personel Sasar SPBU di kabupaten setempat untuk mengantisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi.

“Patroli ini bersifat dialogis dan sebagai upaya untuk menjaga perlindungan BBM bersubsidi yang tidak sesuai dengan keperuntukannya yang telah diatur oleh Pemerintah.

Lanjut Kasat, selain berpatroli ke SPBU Personel juga melaksanakan Patroli ke Suzuya Mall dan menyampiri warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personil juga menyambagi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau dapat menghubungi layanan aduan di Call Center 110,” tutupnya.

Diharapkan, tambah Kasat, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif serta pengisian BBM Bersubsidi sesuai dengan Peruntukannya di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY