Patroli Perintis Presisi sasar Pertokoan, SPBU dan Suzuya Mall

Patroli Perintis Presisi sasar Pertokoan, SPBU dan Suzuya Mall

23
0
SHARE

Meulaboh – Tim Unit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi Guantibmas, dengan Sasar, SPBU, Pertokoan dan Suzuya Mall Meulaboh Kab. Aceh Barat pada Senin (06/05/2024) pukul 21.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas mengatakan dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik, sepeti Pertokoan, SPBU dan Suzuya Mall Meulaboh yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

“Patroli ini bersifat Presisi dan sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat,” sebutnya.

Lanjut Kasat, selain berpatroli personel juga menyambagi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel juga menyambagi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau Call Center Layanan Kepolisian 110,” jelasnya.

Diharapkan, tambah Kasat Samapta, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Selama pelaksanaan Patroli perintis Presisi, kata Kasat Samapta, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas, kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan Kondusif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY